Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Download Maxidix wifi suite

Raimu
Maxidix wifi suite adalah software managemnet wifi yang menyediakan satu set kontrol penuh dan mudah di gunakan . informasi IP, Profile statistik  serta management lain, sehingga memudahkan anda sobat dalam mengatur koneksi.










featur-featur Maxidix
Sambungan otomatis ke jaringan ad hoc.
Sejak Windows Vista, atau secara otomatis terhubung ke jaringan ad hoc tidak mungkin untuk membuat yang baru jaringan ad hoc. Memiliki dua atau lebih komputer di rumah dan ingin menjaga mereka terhubung satu sama lain, maka Wireless Access Point (WAP), yang artinya anda harus menggunakannya. Menggunakan Wifi Suite komputer Anda secara otomatis, tanpa perlu menggunakan WAP dan formulir akan dapat terhubung ke jaringan ad hoc.

Banyak informasi dan akurasi.
Wifi Suite konektivitas Wi-Fi, jaringan dan profil jaringan memberikan semua informasi yang tersedia. Persentase jaringan kualitas sinyal, akurasi. Setiap fitur jaringan setiap stasiun radio koneksi Wi-Fi, termasuk lebih dari 80 fitur, ..
Mentransfer Impor dan profil jaringan.
Maxidix suite dengan Wi-Fi profil Wi-Fi akan dapat mengekspor dan menyimpannya untuk digunakan nanti. Misalnya, Anda memiliki cadangan, dan kemudian lagi setelah OS mengembalikan akses ke jaringan dikenal.
Geolocation.

Wifi Suite Maxidix menggunakan informasi yang disediakan oleh jaringan Wi-Fi di sekitarnya akan memungkinkan Anda untuk menentukan lokasi Anda saat ini. Suite alamat MAC dan kekuatan sinyal dari sekitar jaringan Wi-Fi untuk mengumpulkan dan mendeteksi lokasi Anda menggunakan Layanan Geolocation Google, sehingga Anda benar-benar dapat mulai mengakses dari lokasi di peta.
Quick Connect.
Jendela yang terhubung ke jaringan nirkabel, setidaknya dua kali jaringan informasi update: setelah setiap mencoba untuk membuat sambungan menggunakan jaringan kunci pertama dan kemudian otentikasi. Perilaku seperti meningkatkan durasi hubungan penting. Untuk mempercepat proses koneksi, Maxidix Wifi Suite menggunakan algoritma yang berbeda: hanya sekali selama pemindaian untuk jaringan, mengambil semua informasi yang diperlukan. Hal ini terutama setelah menghubungkan ke jaringan baru, jaringan Wifi Suite memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga 6 kali.

Statistik jaringan.
Kegiatan memonitor jaringan dan koneksi jaringan memantau dan lalu lintas internet yang menggunakan koneksi Wi-Fi memberikan informasi tentang semua proses.
Maxidix Wifi Suite 11.11.8 Build 71 Perubahan
Antarmuka telah diperbaiki
Tab Jaringan disorot dalam jaringan terpasang
yang aktif IP Profil lebih mudah untuk menemukan pengaturan IP saat ini dikonfigurasi untuk setiap adapter jaringan akan disorot untuk produksi
algoritma grid search dikembangkan
Peningkatan algoritma untuk koneksi jaringan
Ditambahkan kemampuan untuk memilah dan menyaring jaringan yang ditemukan
IP Profil fitur pemulihan yang cepat
Dalam hal kesalahan dikoreksi koneksi yang timbul dari penutupan proses dimonitor untuk memonitor
Perbaikan kecil lainnya
.

Berminat langsung jha download
 

Maxidix Wifi Suite
 
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink