Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Download SmadAV pro new version full

Raimu
Smadav adalah salah satu antivirus lokal yang saat ini masih menjadi antivirus lokal no 1 di Indonesia.Kebanyakan orang-orang menggunakan anti virus in dikarenakan anti virus ini sangat ringan dan sangat mudah untuk digunakan di tambah lagi anti virus mampu men unhide semua folder yang terhinden atau sengaja hiden oleh sebuah virus dan smadAV juga bisa merepair registry windows yang belum tentu di anti virus lain disediakan fitur ini.berikut ini adalah kelebihan yang di miliki oleh smadav :


  • Proteksi tambahan dan bisa Bekerja sama dengan anti virus LainnyaSebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, atau anda memasang dua anti virus di dalam satu komputer penyebanya adalah karena antivirus biasanya didesain sebagai proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain khusus sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.
  • Proteksi USB yang cukup kuat dan proses scaning drive yang sangat cepatUSB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut dan juga kemampuanya untuk melakukan scaning drive yang sangat cepat sehingga kita tidak perlu lama-lama menunggu proses scanning berlangsung.
  • Tidak begitu sering melakukan UpdateSmadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.
  • cleannig and repairing registry toolSmadav mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus.
  • Memiliki dua fitur Pro dan FreeSmadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi member untuk mendapatkan Smadav Pro.
Donwload SmadAV 9.3 full
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink