Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Download MDMA menigkatkan koneksi modem

Raimu
   
     MDMA adalah suatu software seperti Mobile Partner, Kelebihan Software MDMA ini mempunyai fitur-fitur tambahan seperti USSD bahkan Cell Id dan sinyal dalam bentuk dBm dapat di tampilkan. Di dalam dunia internet gratis software MDMA ini digunakan untuk lompat kodok modem huawei (umumnya) agar di dapat Qos yang besar. Istilah lompat kodok adalah mengkoneksikan modem pada sinyal edge setelah konek di pindahkan ke sinyal 3G ataupun HSDPA.
  selamat malam sob,, pada kesempatan ini saya akan membagi sebuah software yang namanya MDMA, apakah sobat sudah tahu namanya MDMA? kalau tidak tahu ngak ada salahnya kan, kalau saya akan jelaskan sedikit tentang MDMA.

Fitur di MDMA :
  1. Angka -91 dBm. menunjukkan kekuatan sinyal semakin kecil angka dBm nya maka semakin baik kecepatan internet nya.
  2. Sinyal warna hijau. sinyal ini menunjukkan dBm dalam bentuk gambar. semakin panjang warna hijau nya maka semakin kecil dBm nya dan juga semakin baik kecepatan internet nya.
  3. HSDPA. tulisan HSDPA adalah jenis sinyal yang didapat HSDPA.
  4. Assign Profile. Ada 2 yaitu Uplink (menunjukkan kecepatan upload dalam satuan bps) dan Downlink (menunjukkan kecepatan download dalam satuan bps).
  5. Connection Tipe. Ini adalah setelan jaringan, anda dapat merubah sinyal modem anda dalam menerima sinyal edge saja, edge lebih baik, 3G lebih baik, maupun 3G saja.
  6. USSD Commands. Mau mengecek Pulsa ?, anda dapat mengecek pulsa melalui USSD Command. Tinggal masukan Commands lalu Send USSD.
ok sob download saja filenya dibawah tapi, sebelumnya saya mohon kepada sobat semua untuk membantu saya untuk klik iklan di blog ini terimah kasih.

download MDMA 2013 :


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink