Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Tutorial cara meresume/melanjutkan download file yang gagal di IDM

Raimu
 

selamat sore sob,, pada kesempatan kali ini saya akan ngepost tentang bagaimana cara meresume file  donwload yang gagal di IDM, saya perna menggalami masalah seperti ini pada saat saya menggunduh sebuah filem di 180upload.com tapi ditenggah perjalanan ternyata koneksi jaringan terputus dan saya pun mencoba meresumenya tapi tidak tahu kenapa kok tidak bisa, jadi bigung dan setres karna tidak bisa di resume, saya pun mencari solusi di mbah google dan hasilnya saya temukan nie cara resume download di IDM yang gagal, ok sob langsung sajah ikuti langkah dibawah :

cara resume download Expired link IDM


  1. buka IDM sobat yang tidak bisa di resume / gagal tadi
  2. klik kanan > lalu pilih propertis
  3. klik link yang berwarna biru, akan terbuka otomatis situs download file tersebut
  4. lakukan download ulang
  5. pada saat pop-up download keluar, jangan klik start download, cukup copy link pada url di pop-up IDM barusan.
  6. selanjutnya, buka lagi propeties download yang gagal tadi. paste kan link yang barusan di copy tadi ke  kolom address/alamat, dan klik ok
  7. selanjutnya klik kanan kembali dan klik lanjutkan
  8. dan selamat file anda sudah dapat di resume lagi.
  9. sebelum menutup blog ini saya mohon partisipasinya untuk mengeklik iklan di blog ini, terima kasih
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink