Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Download Oracle VM VirtualBox 4.2.8

Raimu
horass,,,, selamat sore sob,, pad kesemapatan ini saya akan berbagi sebuah software virtuual yang namana oracle vitual box versi 4.2.8, apakah sobat sudah tahu tentang software ini, kalau belum tahu ada baiknya saya jelaskan sedikit tentang software ini,

VirtualBox adalah sebuah aplikasi virtualisasi, yang bisa digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi tambahan di dalam sistem operasi utama. Biar anda lebih paham, saya kasih contoh, umpamanya saya mempunyai sistem operasi Windows yang terpasang di komputer saya, maka saya dapat pula menjalankan sistem operasi lain yang saya inginkan di dalam sistem operasi Windows saya.

jadi Fungsi Virtual Box  ini sangat penting jika Anda ingin melakukan ujicoba dan simulasi instalasi pada suatu sistem operasi tanpa harus kehilangan sistem yang sudah terinstal pada komputer anda, jadi sangat memudahkan kita dalam melakukan uji coba Sistem Operasi.

Saat ini, VirtualBox support pada OS Windows, Linux, Macintosh, dan host Solaris dan mendukung sebagian besar sistem operasi terbaru. Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka yang intuitif yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan mesin virtual yang baru dan memilih OS yang mereka inginkan (baik itu Solaris, Windows, Linux, BSD atau Mac OS X), serta versi yang tepat. Langkah berikutnya termasuk menempatkan mesin virtual baru jumlah RAM dan ruang HDD, serta jenis penyimpanan dinamis atau default, itu adalah untuk menempati pada PC.


Oracle VM VirtualBox juga dilengkapi dukungan hardware serbaguna, sehingga Anda dapat membuat mesin virtual yang memiliki hingga CPU virtual (terlepas dari berapa banyak core yang Anda miliki secara fisik pada PC Anda), yang mengenali perangkat USB atau orang yang datang dengan resolusi multiscreen, terintegrasi iSCSI mendukung dan PXE boot jaringan.Oracle VM VirtualBox ini dapat bermanfaat untuk pemula dan ahli, serta aplikasi ini dapat berjalan dalam waktu singkat.

Judul:
Oracle VM VirtualBox 4.2.8 r83876
Nama file:
VirtualBox-4.2.8-83876-Win.exe
File size:
93.28MB (97,807,120 bytes)
OS:
Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa:
Multi bahasa
Lisensi:
Open Source


Ok sob download filenya sekarang tapi sebelum download ada baiknya saya mohon partisipasi klik iklan di blog sini, terima kasih sob telah berkunjung

download filenya dibawah :

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink