Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Download Kantaris Media Player Lite 0.7.9

Raimu

selamat malam sob,,, kali saya akan ngepost sebuah software Kantaris media player : Kantaris mungkin terasa aneh di telingah sobat?ea tetapi sebenarnya kantaris ini adalah media player anakan dari VLC videoLAN code pembuatan kantaris adalah source dari VLC perbedaan yang paling jelas terlihat dari skin bawaannya. 

Kantaris Media Player dapat memainkan hampir semua jenis file vedio - AVI, MPEG, MGEG-AVC, WMV, MOV, MKV, Quicktime, Matroska, divx, XviD, H264, MP3, WMA, OGG file dan banyak lagi. Hal ini juga dapat memutar DVD dan audio cd. Pemain juga menampilkan beberapa visualisasi musik paling indah yang pernah dilihat. Semua ini benar-benar gratis.

Kantaris adalah semua media player baru berdasarkan kode dari Videolan klien (VLC) dan perpustakaan audio Bass. Kantaris memiliki antarmuka pengguna grafis yang mirip dengan Windows Media Player. cocok untuk Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7 & 8

Kantaris Media Player Lite adalah versi modifikasi dari Open Source Kantaris Media Player tetapi tanpa adware. Kedua program sangat mirip, dengan fitur-fitur yang identik dan penampilan. Apa yang membuat Kantaris Media Player Lite yang lebih baik adalah bahwa hal itu tidak mengandung iklan. 

Ok" langsung ajah sob download file di bawah tapi sebelum download klik iklannya terlebih dahulu ea sob :

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink