Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Cara mengerrorkan simapti up to 7.2 mbps

Raimu


Selamat malam,,, sob pada kesempatan kali ini saya akan memeberi Cara Pengerrorkan kartu simpati   simpati agar meningkatkan kecepatan speed internetnya, sobat pasti belum tau kenapa? kecepatan internet di telkomsel kok lemot ketahuilah sob kecepatan internet atau QOS TELKOMSEL normalnya hanya 512 kbps dan jika kita berlangganan paket flash maka kita akan mendapatkan QOS yang maksimal atau kecepatanya bertambah menjadadi up to 7.2 mbps.
tetapi untuk mendapatkan kecepatan 7.2 mbps yang maksimal seperti diatas apakah kita harus berlangganan terus paket Flashnya? ea emang, tentu akan menguras uang di dompet sobat kalau harus berlangganan terus, untuk mendapatkan kecepatan seperti di atas kita  erorrkan kartunya dengan cara dibawah.
  1. sobat beli dulu kartu di counter terdekat dan minimal pulsanya Rp.3000
  2. aktivasikan dulu kartu simpatinya (biasanya saat di aktifkan akan otomatis mendaftar) atau bisa registrasi/mendaftar melalui 4444.
  3. apabila kartu kartu sobat sudah aktif  => Beli FLASH HARIAN yang Rp.2000; (5mb) Caranya : Ketik FLASH<spasi>ON<spasi>2000 
  4. muncul balasan konfirmasi untuk mengaktifkan, ketik  FLASH<spasi>YA
  5. apabila sudah aktif, koneksikan modem sampai tersampung
  6. buka situs www.facebook.com, perhatian : buka sampai HomePage saja (halaman depan facebook) dan jangan sampai streaming ya.
  7. apabila cara nomor 6 telah di laksanakan, lanjutkan untuk membeli lagi paket flash yang  Rp.500 dengan caranya ketik *363*500# , kalau modemnya ga support ussd/call ,Ketik Via SMS : FLASH ON 500 kirim ke 3636. (modem masih dalam keadaan konek)
  8. muncul balasan konfirmasi untuk mengaktifkan, ketik  FLASH<spasi>YA
  9. apabila sudah aktif, reload www,facebook.com tadi, cuma di reload sob, jangan klik yang lain-lain
  10. Non aktifkan Paket Flash dengan cara via sms ketik : FLASH OFF kirim ke 3636
    jika ada konfirmasi ketik : FLASH YA ,tunggu sampai konfirmasi selanjutnya/yg terakhir.
  11. Jika sobat  menerima pesan konfirmasi yang terakhir yang menyatakan anda berhasil meng off kan paket anda,silahkan cek via sms ketik : UL INFO kirim ke 3636.
  12. apabila sobat mendapatkan balasan  (Sisa Fair Use Paket TSEL Flash Unlimited Anda 0 MB.  Berlaku s/d E99)
  13. selamat, sobat sodah berhasil mengerrorkan simpati


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink