Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

download avira antivirus security 2013 + key licence

Raimu


           salamat sore sob wahh,, kali ini saya akan sebuah antivirus yang dah terkenan yang namanya avira antivirus security, anti virus ini merupakan antivirus yang masuk dalam kategri 10 antivirus terbaik, dan antivirus ini sudah mengalami banyak peningkatan, spt: proses update menjadi sangat ringan dan tentunya databasenya lebih banyak
Avira Gratis AntiVirus melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.
Avira Gratis AntiVirus bekerja pada Windows 7 & 8, Windows Vista, dan Windows XP. Avira juga membuat Avira Gratis untuk Linux.
Ruang lingkup malware yang Avira Gratis AntiVirus 2013 dapat membuat Anda aman dari cukup untuk menjadikannya salah satu yang terbaik gratis program perangkat lunak antivirus tapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilai terlalu sendirian. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang Avira Gratis AntiVirus 2013 adalah konfigurasi Anda harus menyelesaikan setelah instalasi yang mungkin menakutkan jika Anda seorang pemula komputer. 

download avira antivirus security 2013
donwload KEY avira

cara install :

  1. extract dulu avira internet security 2013.rar sama key avira.rar, lalu install seperti biasa, seperti anda menginstall software lain tinggal next next aja
  2. lalu bi keluar jendela "welcome to licence wizard"
  3. pilih "I already have a valid licence file" dan klik licence filenya
  4. masukkan key licencenya
  5. selesai
  6. mohon maaf jika ada yang salah
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink