Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Connectify Hotspot PRO V6.0.1

Raimu
   
      
 selam malam sob, ok" beberapa jam tadi saya udah ngpost Connectify Hotspot PRO v3.7.1 , dan sekarang saya akn ngepost lagi connectify hotspot PRO v6.0.1 adalah Cara mudah untuk menggunakan router perangkat lunak untuk komputer Windows Anda yang memungkinkan Anda mengubah laptop anda menjadi hotspot Wi-Fi sehingga Anda dapat berbagi satu koneksi Internet.

=> fitur terbaru di Dispatch

Dispatch Lite: berita besar, Connectify Dispatch sekarang dapat digunakan secara gratis dalam mode Lite! Gunakan beberapa koneksi internet pada saat yang sama untuk browsing web lebih cepat dan download. Pengiriman Lite memungkinkan Anda menggabungkan koneksi untuk mendapatkan burst speed ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Fitur seperti Pengaturan Per Aplikasi, Penggunaan Terbatas, Connection Metering, dan Sambungan Prioritas hanya tersedia bagi pengguna Dispatch PRO

Dispatch Dashboard: The Connectify Dispatch User interface telah merombak total dan ditingkatkan. Adapter jaringan sekarang ditampilkan dalam tabel responsif yang dapat diurutkan berdasarkan statistik adaptor apapun. Jendela mudah diubah ukurannya dengan ukuran baik jauh lebih besar, atau jauh lebih kecil sementara masih tersisa berguna. Semuanya terlihat lebih baik, dan lebih konsisten dengan antarmuka yang kami meluncur keluar untuk Hotspot di Connectify 6.

Dispatch support for SFTP and FTP: Dispatch sekarang sudah mengelompokkan FTP dan SFTP koneksi ke host yang sama ke koneksi internet yang sama.

Dispatch better recognizes applications: Pada pengaturan aplikasi Dispatch, kami tetap masalah di mana perangkat lunak tidak akan benar mengenali dan mengingat pengaturan untuk aplikasi 32-bit berjalan pada sistem Windows 64-bit. Juga, sekarang mengakui aplikasi yang namanya hanyalah ruang putih (melihat Anda, Netflix).

=> Fitur terbaru di Hotspot :

Set DHCP Range: Rilis ini menambahkan kemampuan untuk mengatur rentang DHCP yang Connectify Hotspot memberikan ke perangkat klien. Ini tersedia untuk pengguna PRO bawah Pengaturan -> Advanced -> Set DHCP Range. Anda dapat memilih rentang yang baik dimulai dengan 192,168. *. * Atau 10. *. *. *. Kecuali Anda memiliki alasan khusus untuk mengunci Hotspot Anda ke salah satu jangkauan, saya sarankan menggunakan default "dinamis Managed" mode, karena hal ini akan memungkinkan Hotspot untuk memilih rentang IP yang tidak akan konflik dengan jaringan apapun yang pernah digunakan. Ini telah menjadi salah satu permintaan peringkat tertinggi kami untuk fitur di situs Komunitas Connectify.

Added ‘Pause Mode’ Setting to Menu: Dalam Hotspot setting-> Advanced, ada 'Jeda di internet ada' baru pengaturan, yang diperiksa secara default. Connectify otomatis "jeda" dan berhenti Hotspot Anda jika tidak ada klien dan tidak ada koneksi internet (ini adalah bagaimana Connectify telah berperilaku selama bertahun-tahun, by the way). Mode Jeda default biasanya hal yang baik, karena berhenti Anda dari sengaja bergabung dengan hotspot yang tidak bisa mendapatkan di Internet. Namun, jika Anda ingin Hotspot Anda untuk tetap berjalan sepanjang waktu, bahkan jika tidak ada internet, maka Anda dapat hapus centang pengaturan ini dalam menu. Jeda Mode dijelaskan secara lebih rinci atas di Komunitas Connectify

‘Sleep Mode’ Setting: This setting, under Settings -> Advanced -> Allow Sleep While Running, memungkinkan Anda mengontrol apakah Hotspot memungkinkan komputer untuk tidur sementara Hotspot Anda berjalan. Secara default sudah diatur untuk menghindari memungkinkan komputer untuk pergi tidur. Catatan bahwa ini hanya mencegah timer dalam Power Options dari menempatkan komputer untuk tidur. Menutup laptop atau eksplisit memilih "Hibernate" atau "Tidur" dari komputer Daya Menu ini menimpa Connectify pengaturan.

‘Sleep Mode’ Setting: Secara default, Hotspot tidak mencantumkan Ad Hoc Sharing Mode, sebagai pengaturan tambahan menyebabkan kebingungan bagi banyak pengguna. Yang mengatakan, bagi mereka yang ingin menggunakan modus Ad Hoc, sekarang ada pilihan dalam Menu di bawah Settings -> Display -> Selalu Tampilkan Ad Hoc untuk mendapatkan perilaku lama kembali.

ok" bagi kalian yang membutukan software ini langsung, download sekarang di bawah :

 Download connectifty hotspot PRO v6.0.1




Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink