Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Berbahayanya DiamonData Ads dan cara menghapusnya

Raimu
DiamonData adalah program potensial yang kita tidak diinginkan yang digunakan sebagai outlet untuk menampilkan iklan pop-up, banner, kupon, dan sebagainya. yang sering dipasang  tanpa persetujuan dari pengguna. Cyber ​​penjahat menggunakan teknik bijaksana sehingga dapat diinstal ke sistem PC/Laptop tanpa kita menyadarinya dengan mudah. Akibatnya, homepage dan tab pencarian diganti sudah sebelum Anda tahu itu. Perubahan dan efek memang mengambil sedikit cepat, karena itu, segera setelah Anda mendeteksi itu tidak membuat keterlambatan dalam menghapus DiamonData.
Pop-up iklan dari DiamonData dapat muncul setiap kali Anda menelusuri situs-situs belanja online. Anda dapat membedakan bahwa DiamonData saat ini menginfeksi Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan Google Chrome dengan cara menampilkan iklan, yang menunjukkan bahwa ia dibawa kendali DiamonData.
Hal terburuk tentang DiamonData adalah fakta bahwa ia dapat mencuri bahkan privasi Anda. Ini mengumpulkan rincian yang sangat penting dan menjadikannya sebagai alat untuk niat jahat lebih lanjut. Hal ini juga menciptakan pembuka, yang membuat sistem anda terkena infeksi bahkan lebih. Seharusnya tidak ada tempat untuk DiamonData ke sistem Anda, karena jika Anda memungkinkan untuk tetap terinstal, maka sistem Anda mungkin akan segera menjadi sampah.
lebih baik Anda harus sangat berhati-hati ketika Anda menginstal download gratis dari internet. Ini adalah yang paling sering digunakan oleh penjahat dalam mempromosikan produk atau situs tertentu. Mereka menggunakan taktik menipu dalam rangka untuk memperoleh pendapatan. Jadi, ketika Anda menginstal semacam freeware dibundel, lebih baik di abaikan saja. Ini adalah satu-satunya cara untuk menghindari DiamonData masuk ke dalam komputer Anda.
dalam rangka untuk meghilangkan DiamonData Ads, ikuti langkah-langkah dibawah :
  1. Mulailah untuk penghapusan dengan menghapus program adware dari Windows. Control Panel/programs/Uninstall a Program
  2. Carilah nama DiamonData atau istilah yang terkait. perhatian adware ini dapat mengubah judul kapan saja, intinya adware ini tidak selalu menggunakan nama aslinya. Setelah ditemukan, silahkan pilih item yang ingin Anda hapus.
Menghapus DiamonData add-ons di  Internet Explorer
  1. buka Internet Explorer
  2. klik Tools di sebelah pojok kanan atas, dan selanjutnya pilih Manage add-ons.
  3. Pilih Toolbars dan Extensions pada panel sebelah kiri.
  4. cari add-ons adware tersebut dan hapus, 
Menghapus DiamonData add-ons di Mozilla Firefox

  1. buka Mozilla Firefo
  2. Pada layar utama Firefox, ketikan about: config di address bar. Jika hal itu menunjukkan peringatan, "Ini mungkin membatalkan garansi Anda!" Silahkan klik "I'll be careful, I promise!
  3. Firefox akan memperlihatkan daftar seluruh preferensi termasuk yang  termodifikasi oleh DiamonData.
  4. Di cari Cari, ketik nama malware kalau di bawah ini Diamondatanya berinesial unknown. Kemudian, klik kanan dan Reset nilai untuk Preferensi ditemukan.     
5.   Arahkan ke menu atas dan klik Tools, klik Options. 
6.    pilih Tab General, pada Home Page tuliskan www.google.com atau pilih Restore to Default. Ini akan              membalikkan perubahan yang dilakukan oleh DiamonData di halaman rumah Anda.
7.    selanjutnya menghapus add-ons dari daftar , pilih dan klik tools/Add-ons/Extensions di sidebar,                    setelah itu cari add-ons tersebut dan lakukan remove


Menghapus DiamonData add-ons di google chrome
1. buka program Google Chrome. 
2. Klik  kunci pas atau ikon 3-Bar di pojok kanan atas browser. 
3. Pilih Settings dari daftar drop-down. Ini akan membuka jendela yang berisi pengaturan Google Chrome. 
4. Klik dan pilih Ekstensi dari bilah sisi kiri untuk menampilkan semua ekstensi yang dipasang.
Remove Extension in Chrome
5. Pada panel kanan jendela, Nonaktifkan / Hapus  add-ons DiamonData. 
   6. Tutup jendela aktif dan restart Google Chrome.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink