Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

antivirus bitdefender plus 2013

Raimu
        
        malem sob".. kali nie saya akn berbagi antivirus yang populer di tahun 2013 ini yakni Bitdefender Antivirus Plus adalah antivirus yang kuat dan mudah untuk digunakan dengan keamanan yang efektif. Bitdefender Safepay.Melindungi PC dari hacker secara otomatis membuka e-banking dan e-shopping pada menu yang terpisah dan mengamankan browser.Social Network Protection. Menyaring link yang diterima dari facebook, twitter dan memonitor setingan privacy.Antiphishing. Memblokir website yang membawa bermacam jenis scams atau usaha penipuan kartu kredit. Search Advisor. Memberikan peringatan secara dini terutama pada hasil pencarian Google dan Bing. USB Immunizer. Menjaga Flash Drives dari serangan virus ketika dihubungkan ke PC.

     Versi baru dari BitDefender, BitDefender Antivirus Plus 2013 sudah kompatibel dengan sistem operasi terbaru Microsoft Windows 8. Ketiga produk termasuk antivirus, antispyware, autopilot, antiphishing, search advisor dan fungsi perlindungan jaringan sosial. Sementara fitur-fitur canggih seperti two-way firewall, parental control, antispam, anti-theft, safebox dan tune-up tersedia di Total Security; sedangkan safebox, tune-up dan anti-theft tidak terdapat pada versi Internet Security.Dengan BitDefender SafePay, kalian dapat melakukan transaksi online secara aman. Halaman Safepay secara otomatis akan membuka e-banking dan berbelanja di browser yang terpisah dan aman. Fitur baru lainnya, USB Immunizer otomatis memproteksi USB drive dari virus dan element berbahaya lainnya.

download filenya disini untuk 64bit
download filenya disini untuk 32bit

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink