Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Download Phon suit tool untuk hp china

Raimu
Phone Suite adalah aplikasi berguna untuk mengedit atau menambahkan kontak, berkirim pesan, mengatur  files dan menjadikan ponsel sebagai modem. aplikasi ini sangat memudahkan dan sangat membantu kita untuk melakukan pengaturan dan manajement Hp china kita. seperti yang sudah anda ketahui setiap ponsel pasti memiliki tool atau aplikasi yang berfungsi untuk memudahkan penggunanya dalam urusan mengatur dan memanaj ponsel itu jika hp samsung memiliki samsung kies Hp nokia memiliki Nokia Pc suit maka Hp china pun tak mau kalah maka mereka menciptakan tool yang satu ini. namun sebelum anda menggunakan aplikasi ini anda hrus mendownload driver Phon suitnya terlebih dahulu driver ini berfngsi untuk mengenali ponsel yang akan terhubung dengan Pc anda sehingga Phon suit Bisa mendeteksi ponsel anda dan Bisa melakukan singkronasi dengan ponsel anda.
aplikasi ini ukuranya tidak terlalu besar namun memiliki fungsi yang sangat bagus untuk ponsel china kita berikut adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh alikasi ini :
1.Bisa di gunakan untuk membackup data-data yang ada pada HP anda
2.bisa membaca dan memindahkan kontak telephon anda sehingga anda tidak perlu susah-susah memindahkan satu persatu kontak yang adah pada ponsel dan juga aplikasi ini bisa mengcopy file kontak anda dan menyimpanya di PC anda.
3.bisa anda gunakan untuk mengirim pesan dan menghapus pesan yang ada di ponsel anda bisa juga memindahkan pesan yang ada di ponsel anda ke PC anda.dan di tambah lagi bila anda menghapus pesan lewat aplikasi maka pesan anda tidak akan langsung terhapus karena aplikasi ini akan menyimpanya duluh di file sampah.
4.Bisa anda gunakan untuk media singcronasi data atau modem anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghubungkan Pc anda ke internet dan juga suport terhadap semua operator yang ada di indonesia.
5.Image setting memungkinkan anda untuk bisa merubah walpaper anda menggunakan gambar yang ada pada PC anda.
6.Melody digunakan untuk mengatur nada Ponsel anda.
7.MMS aplikasi ini jugha menyediakan Fitur MMS. anda bisa menggunakan fitur ini untuk mengirim MMS dari PC anda  sehingga tidak akan serepot dan seribet saat anda mengirim MMS lewat ponsel anda.Bisa juga mengambil File MMS yang ada Pada ponsel anda.
8.File manager dari namanya ajah mungkin anda sudah tau dengan fitur yang satu ini yaitu Berfungsi untuk mengatur file yang ada pada ponsel anda file yang ada pada memori telephon maupun file yang ada pada memory external anda.

Gimana berminat ngak Aplikasi ini mungkin memang di rancang untuk memudahkan anda dalam mengatur ponsel kalau berminat yah langsung ajah download.

PHONE SUIT
USB Driver Untuk driver Usb PHONE SUIT 
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink