Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Download Net Limiter pro 3 full version

Raimu
Net Limiter 3  Pro Full Serial Number adalah suatu software yang berfungsi mengatur koneksi, kecepatan, bandwidth suatu jaringan. Dengan apliksi ini kita bisa  dengan mudahnya mengelola dan membatasi penggunaan bandwidth. Selain itu, software ini juga dapat digunakan untuk mencuri bandwidth user lain dan kita dapat memonitor program apa saja yang menggunakan koneksi internet dan berapa banyak bandwidth yang digunakannnya.Giamana menarik kan aplikasi ini langsung ajah download  kalo anda berminat.




Fitur-fitur Net Limiter
  • Network MonitorNetLimiter dapat menunjukkan daftar semua aplikasi yang melakukan komunikasi melalui koneksi jaringan tersebut, kecepatan transfer dan masih banyak lagi.
  • Bandwidth Limiter (or shaper)Anda dapat menggunakan NetLimiter untuk mengatur download atau upload dan batas kecepatan transfer untuk aplikasi, koneksi atau kelompok mereka. Dengan batas sesuai keinginan Anda dan anda juga dapat dengan mudah mengatur bandwidth koneksi internet Anda (bandwidth shaper atau controller bandwidth)
  • Statistical tool
    Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetahui sejarah lalu lintas internet Anda karena Anda telah menginstal NetLimiter.
  • Additional network informationNetLimiter memberikan Anda dan informasi tambahan seperti WHOIS, traceroute dll
  • dan Masih banyak yang lainya

Berminat langsung jah download disini gan

Net Limiter pro 3
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink