Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

cara mengunci laptop dengan flashdisk

Raimu

berikut ini saya akan menunjukan cara mengunci laptop anda dengan flashdisk,untuk mengunci laptop anda dengan flashdisk bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan menggunakan aplikasi atau secara langsung tanpa menggunakan aplikasi.Untuk cara mengunci laptop mwnggunakan aplikasi anda memerlukan aplikasi yang bernama Predator,dengan aplikasi ini anda bisa unlock dan lock pc atau laptop anda di tambah lagi tool yang satu ini lisensinya berbasis freeware jadi kita ngak perlu susah nyari aktivasi buat program yang satu ini.namun untuk melakukan instalasi program ini anda membutuhkan Net FX 4 jadi bila Net FX 4 belum terinstall di pc anda maka anda harus menginstalnya terlebih dahulu ukurannya tidak terlalu besar kog ng' seperti Net FX 3 yang ukuranya mencapai 300 mb lebih Net FX 4 hanya sekitar 40mb'an kalo nga' salah untuk download silakan klik Disini atau anda bisa mencarinnya di google banyak kok.
untuk penggunaan aplikasi ini pun cukup mudah, anda hanya perlu menghubungkan flashdisk anda ke Pc atau laptop anda kemudian jalankan aplikasi ini, dan pada saat pertama kali aplikasi ini di jalankan aplikasi ini akan meminta pasword pasword ini berfungsi untuk melindungi Pc atau laptop anda dan juga berfungsi apabila kita kehilangan flashdisk yang berfungsi sebagai Kunci laptop kita.
dan aplikasi ini pun sangat sensitif apabila kita melepas flashdisk yang berfungsi sebagai kunci maka otomatis windows akan terkunci dan tidak bisa di akses.
gimana keren nga' aplikasi yang satu ini bagi yang berminat silakan download

Predator

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink