Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Download Windows 8.1 Version 6.3.9600.16402

Raimu

selamat sore sob,, pada sudah lama menunggu dan menuggu akhirnya Windows 8.1 PRO RETAIL VERSION 6.3.9600.16402 sudah muncul sob. ada hal baru dan fitur-fitur terkandung di Sistem operasi ini sob, silankan download file ISO'nya . 

Fitur terbaru di Windows 8.1 PRO RETAIL VERSION 6.3.9600.16402 :
  1. Kembalinya Tombol Start
    Fitur yang sangat jelas membedakan windows 8.1 ini dengan windows 8 sebelumnya yaitu kembalinya tombol start, sehingga kalian yang kurang terbiasa dengan windows 8 yang kehilangan esensi karena hilangnya tombol ini, sudah bisa bergembira. Kembalinya tomblo start ini bukan berarti hilangnya tampilan metro dan kembali ke tampilan lama seperti windows 7. Melainkan tombol start ini berfungsi untuk mengantarkan kita kepada tampilan Metro itu sendiri.
  2. Welcome Skype !
    Setelah diakuisisi oleh Microsoft beberapa waktu lalu, di windows 8.1 inilah kita bisa melihat skype secara langsung ada di Windows. dengan menggunakan akun microsoft, kita bisa menggunakan fitur ini secara gratis untuk Video Call, dan Menelepon keluarga yang jauh dari kita.
  3. 50:50 Screen
    Jika pada windows 8 sebelumnya kita menemukan tampilan two screen maka di windows 8.1 ini juga masih ada. Hanya saja, pada windows 8 ukuran two screen tersebut berukuran 70:30, seangkan pada windows 8.1 screen 50:50. Cukup menyenangkan bermain dengan dua layar yang bersisian bukan?
  4. Tampilan Baru Tile 
    Pada windows 8.1 kita lebih bisa manata Metro Screen kita dengan beberapa mode size tile, mulai dari Large, Medium dan Size. Jadi ukuran tile bisa kita sesuaikan sesuai keinginan kita.
Itu sob beberapa Fitur Baru yang ada pada Windows 8.1. Masih banyak fitur lain sebetulnya, tapi tidak mungkin saya jelasin semua. ok sob download saja finya langsung dibawah, tapi sebelumnya saya moho pada sahabat semua untuk klik iklan di blog saya ini terimah kasih.

Download Windows 8.1 PRO RETAIL VERSION 6.3.9600.16402  (x86) :


Download Windows 8.1 PRO RETAIL VERSION 6.3.9600.16402 (x64)





Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink