Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Download Virtual Box versi terbaru 4.2 full

Raimu

Virtualbox Merupakan software yang di rancang sebagaimana menyerupai software VMware, yang mana fungsinya untuk menguji coba Operating System atau yang berhubungan dengan Bootable.

kita ketahui mungkin anda sering mendownload Operating system, lalu anda menghabiskan berapa puluh keping saja CD atau DVD untuk menguji coba Operating tersebut, karena kegagalan Booting. Nah.. langkah baiknya.. anda perlu melakukan PEngujian dahulu. Apakah sebenarnya Operating system tersebut Mau Booting atau tidak , dan Uji cobanya kita gunakan Perangkat simulasi, yakni Virtual BOX.  di situ anda juga dapat menginstall sampai Puluhan Sistem operasi dalam 1 Komputer, dengan Operating system komputer anda sebagai  OS UTAMA nya.

Konsep kerja nya , agar lebih mudah di pahami seperti ini

Pc/LAptop ==> Desktop=> Jalankan Software VIRTUAL BOX, => Pilih Operating System yang akan DI uji ==> SIlahkan Tinggal INstall. => Selesai, dan anda akan mempunyai berbagai jenis operating system Tentunya.

Memang kalo namanya menginstall Sisitem operasi di Perangkat Software VIRTUAL, jalannya Terasa lambat, ya. karena Tergantung RAM yang anda akan Alokasikan Ke Operating system Virtual tersebut..
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink