Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

cara instal windows 7 dan 8 menggunakan flasdisk

Raimu
untuk membuat master installer windows 7 ke usb flashdisk kita akan menggunakan software yang dirilis microsoft yaitu Windows 7 USB DVD Tool. Cara menggunakannya juga sangat mudah hanya dengan empat langkah Next..next...next...next...Finish.
Aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk membuat bootable windows 8. dan caranya pun sangat mudah sama  seperti windows 7.

Sebelum menginstall tools ini, untuk yang menggunakan windows xp sebelumnya install terlebih dahulu Image Mastering API, lalu Windows 7 USB DVD Tool karena jika tidak maka Windows 7 USB DVD Tool tidak akan dapat diinstall.

Setelah itu tancapkan flashdisk anda, pastikan flashdisk anda kosong atau tidak ada data penting didalamnya karena akan diformat nantinya dan minimal berkapasitas 4GB. Jalankan softwarenya.

Klik tombol Browse dan tentukan dimana master windows seven anda(harus berbentuk ISO file), kemudian klik Next.

klik tombol USB device.

Step terakhir, klik tombol Begin copying. Maka proses format dan pengcopyan file windows akan mulai berjalan tunggu hingga selesai.

download Windos 7 usb DVD tool Dibawah sini
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink