Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Phyton untuk nokia e63 dan e71

Raimu
     kali ini saya akan berbagai jenis phyton nokia, selum mendownload python gak ada salahnyakan untuk membahas tentang python sedikit, apa sihh fungsi aplikasi python tu? aplikasi python ini sangat banyak sekali,dari mulai membuat aplikasi sendiri ataupun buat program-program nakal sperti virus,dan mengedit aplikasi.

    python sendiri adalah bahasa pemrograman yang menggunakan script2'py',dan satu-satu nya bahasa pemrograman yang bisa di gunakan di handphone ber sistem operasi symbian. cara menggunakan aplikasi yang berbasis python adalah sobat blogger harus menginstal python dan teman teman nya.maksud nya adalah python app ,python script shell,dan python module pack. jika ke 3 aplikasi ini sudah terinstal di hp kamu,baru kamu instal aplikasi berbasis python. setelah itu baru aplikasi yg berbasis python dapat di buka dan di gunakan. contoh aplikasi yang berbasis python antara lain,sisbom,smartsis,x clear,nuldel,mobilhex dan masih banyak lagi aplikasi lain yg berjalan menggunakan bahasa pemrograman python. saya mempunyai 3 pilihan di bawah bagi yang penggen download, klik di bawah :

power phyton 4 all




phyton for s60 1.4.5 3rd





paket phyton
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink