Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

Cara mengecilkan ukuran lagu mp3

Raimu


Cara mengecilkan ukuran mp3 yang ukuranya besar menjadi kecil  dengan mudah menggunakan  MP3 Quality Modifier. Aplikasi yang satu ini ukuranya sangat kecil namun cukup efecktif untuk memgecilkan ukuran lagu mp3.dengan aplikasi ini kita bisa mengecilkan mp3 dengan cara mengecilkan ukuran bite rate mp3 tersebut.contoh dibawah ini say akan mengecilkan ukuran mp3.
Pertama atur dulu ukuran bite rate yang akan di gunakan untuk mp3 tersebut “semakin kecil biterate yang kita pasang maka kualitas mp3 akan menjadi jelek “ maka untuk mengukur ukuran bite rate sebaiknya anda menggunakan ukuran 128 karna itu adalah ukuran setandart biterate sebuah mp3.


Add file            :diguakan untuk menambahkan file mp3 yang akan diprocess
Add folder       :digunakan untuk menambah folder dimana anda menyimpanlagu mp3 anda.
Remove           :untuk menghapus file yang tidak jadi diprocess.
Process            :untuk memprocess mp3.
Apabila pengaturan bitrae sudah sesuai dengan keinginan maka tinggal klik process maka aplikasi akan langsung melakukan process seperti gambar dibawah ini.
dan dibawah ini adalah hasil dari procees diatas lihat tulisan original  adalah saat file belum diprocess created  adalah file setelah selesai di process.lihat ukuran mp3 yang sebelumnya adalah 7,44mb setelah diprocess menjadi 2,97mb.
nah bagi yang mau download aplikasinya ada Disini




Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink