Tuesday, February 26, 2013

cara registrasi avasst free antivirus


Avast adalah software antivirus gratis yang cukup baik,
karena Avast di lengkapi dengan password,free,ringan dan handal dalam menghadapi serangan virus baik dari situs web maupun dari software.
Kalau pengen tau lebih jelasnya silahkan kunjungi web resmi dari avast.
pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara aktivasi avast free,
Tenang ajah anda tidak akan di pungut biaya apapun jika melakukan registrasi,
dengan melakukan registrasi free anda dapat memakai avast dalam jangka waktu 1 tahun.
Jika habis tinggal tambah lagi :D 

Oke langsung ke tutorial cara aktivasi avast free 7.
  1. Buka"http://www.avast.com/registration-free-antivirus.php"
  2.  Isikan data diri anda dengan benar dan jangan lupa emailnya yang valid
  3. jika sudah silahkan masuk ke email anda
  4. buka email dari support@avast.com jika tidak ada tunggu 1/2jam jika masih tidak ada ea tunggu 24 jam.
  5. ikuti proses prosesnya

Monday, February 25, 2013

merubah bahasa windows xp menjadi bahasa indonesia


bagi sobat yang pengen Windows XPnya menjadi bahasa indonesia.
anda bisa merubahnya dengan cara mendowload software antar muka bahasa.
dan anda bisa mendownloadnya disini
setelah didownload anda harus memasang software tersebut.
apabila pemasangan software tersebut sudah selesai langsung ajah anda restart windowsnya apabila tulisan welcome sudah berubah menjadi selamat datang maka anda berhasil mengubah bahasa windows anda.

cara aktivasi windows 7 menggunakan Aktivator windows 7 u loader 6.0.03

uLoader 6.0.03 untuk aktivasi windows 7  ULoader 6.0.03

Sunday, February 24, 2013

download game burnot


ok sob" saya kali ini akan  ngeshar sedikit tentang game balapan ini  name nya BurNout, denger denger namanya ajah dah serem ea sob,
   lanjut ke topik, game burnot ini sebenarnya hanya ada di PS2 tapi lama kelamaan keluar juga nie game seluler,
  game burnot ini banyak missina sob, di jamin sobat bakal ketagihan

kalu sobat penggen ngunduh game ini silakan download disini
nb : imbalanya tolong di klik.klik ea sob iklan di atas, terima kasih

download game touch brain chalenge


pada pertemuan kali ini saya akan posting game seru yang bernama BRAIN Challenge. menurut saya game ini adalah geme yang membantu kita untuk mempercepat daya ingat kita sob, terbukti ketika saya mencoba game ini tingkah saya makin menjadi.
      dalam permainan BRAIN Challenge kita dihidangkan dengan permainan teka - teki yang bikin otak kita perbutar lah hasil menjadi encer kaya air kencing kebo, wkwkwkwk bercanda sob.                                                                                          
      pokoknya kalau sobat main nie geme rekomendasi saya sob harus fokus. ok sob

.bagi sobat yang penggen unduh download di bawah
nb : klik.klik iklan diatas ea sob, aku mengharapkan




download game asphalt 2

ok sob,,, gue kali nie gak penggen basa-basi download aja nie game asphalt 2, game nie sama sssssserunya ama burnot yang kemarin saya promosikan,
kalo sob penggen unduh game ini, download disini jah son
.klik inb : sebagai imbalan klikkan'nya ea sob

download game 3D pool


     apakah anda penggemar olahraga billiard? jika iya mungkin anda harus mencoba game billiard terbaru dan gratis yang bernama 3D pool. game 3D pool ini ukurannya sangat ringan, namun memiliki 3D yang nyata
   3D pool adalah permainan billiard yang menghibur, game olahraga grafis 3D menajibkan dengan gameplyer yang realistis dan mirip dengan yang nyata, anda dapat bermain sendiri. melawan komputer, atau menantang teman anda dalam satu dari empat billiard room, termasuk ruang kosong minimalis. sobat bisah langsung download disini
nb : gue mintak bantuan klik.klik iklan di atas sob, toloeng ea

free download Picasa offline instaler aplikasi image view vier

      Picasa adalah sebuah software yang dapat membantu Anda langsung menemukan, mengedit dan berbagi semua gambar pada PC Anda. 
           Anda dapat memuat gambar foto Anda ke album visual yang diselenggarakan oleh tanggal dengan nama folder Anda. Anda dapat drag dan drop untuk mengatur album anda dan membuat label untuk membuat grup baru. Picasa memastikan foto Anda selalu terorganisir.
             Picasa juga membuat pengeditan lanjutan sederhana dengan menempatkan satu klik perbaikan. Dan Picasa membuat sebuah snap untuk berbagi foto Anda, Anda dapat mengirim email, mencetak foto di rumah, membuat CD hadiah, langsung berbagi foto dan album, dan bahkan posting gambar pada blog Anda sendiri. Ok langsung ajah yang mau download silakan linknya ada dibawah ini :
Download

free download video convert master + serial

video convert master Software Converter (convert) adalah software Sederhana dan Mudah Untuk menggunakan Terutama Untuk Orang yang awam. Yang paling Paling Penting dalam hal ini adalah mengetahui cara  MemFormat Software .

Kadang-kadang ada video yang tidak dapat dimainkan oleh Software Video Player Anda atau video yang ingin masuk ke dalam Mendukung Mobile mahal grafis . Video Convert Master adalah solusi yang cukup  baik bagi semuanya.yang mau donwload silakan disini

Cara backup driver dengan aplikasi driver magician









software ini merupakan software hebat yang dapat sobat manfaatkan untuk membackup, restore, update dan menghapus driver komputer secara Optimal. Dengan menggunakan Driver Magician ini sobat akan benar-benar sekali dimanjakan oleh Fitur-fiturnya yang canggih, dengan beberapa klik saja kita sudah mendapatkan apa yang kita inginkan. yang saya suka dari software ini adalah, kita dapat membackup Driver kita kedalam bentuk ( .exe ), sehingga pada saat kita install ulang Komputer, tidak perlu repot-repot install driver satu persatu.gimana gampang kan.nah bagi yang pengen memiliki software ini bisa download Disini

free download yahoo masangger versi terbaru v11.5

Yahoo Messenger merupakan aplikasi untuk chatting yang sangat populer saat ini, ada banyak sekali fitur-fitur yang terdapat di yahoo messenger seperti instant messaging, chat room, pc to pc call, sms, web cam.dan lain-lain.

 dan pada post kali ini saya akan berbagi yahoo messenger terbaru, yaitu yahoo messenger versi 11.5. silahkan klik link berikut untuk mendownload yahoo messenger versi 11.5 Download

Saturday, February 16, 2013

Font router s60v2



Ada yang bosen ama font hp nokia symbian s60v2.nih ane kasih tau cara ngerubah font symbian s60v2.

Pngend ganti font tapi nga’ tau caranya.bingung  juga ya.
Bagi orang yang baru make hp s60v2 tentu mengganti font adalah hal yang agak asing dan juga mungkin caranya yang agak sulit .
Tapi sebenarnya mengganti font symbian s60v2 sangatlah mudah hanya saja kebanyakan orang awam tidak tau menahu soal hal seperti ini .
ya udah kalo gitu langsung aja ane kasih tau caranya.
Pertama download dulu file yang ada Disini
Kemudian  buka file tersebut
 kemudian ekstrack semua file yang ada dalam file zip tersebut .
ke c:/system/data/font
apabilah tidak ada folder font maka buat dulu foldernya.
lalu baru deh kamu exctrak semua filenya ke folder font tersebut

free download Winamp 5.1

Winamp 5.1 Surround Edition - mp3 player paling popupar telah diperbarui. Coding Technologies aacPlus encoder! Mengagumkan pada bitrate rendah juga! unggul di Internet Surround Music Project! KAJE - Hei Buddy (menampilkan Afrika Bambaataa) Kawat SHOUTcast - Sebuah Media Browser dan RSS Berlangganan Layanan Predixis Smart Playlist Generator (! Mix trek Anda berdasarkan apa yang mereka terdengar seperti) AOL Radio yang menampilkan (((XM))) Sampler Gratis! CD Ripping sekarang tersedia di 8x dalam versi gratis! Microsoft WMA encoder Lebih dari 200 preset Milkdrop baru! in_vorbis sekarang kembali bitrate dalam pemutaran getextendedfileinfo tombol out_ds stuttery salinan WMA pada tab Status sekarang bekerja sepanjang waktu merobek Banyak perbaikan dan pemutaran dengan jendela Video mesin Sonic sekarang resizable terlepas dari Panjang Sidecar of mp3 panjang yang  benar dan sekarang bekerja pada Simultan playback dan Ripping
bagi  yang penggen mempunyai software ini silakan download Disini

cara bobol pasword facebook menggunakan aplikasi Blazing Tools Perfect Keylogger

Blazing Tools Perfect Keylogger adalah Aplikasi yang menurut saya harus dinyatakan tidak baik. Karena banyak sekali yang menyalahgunakan Aplikasi ini untuk berbuat jahat, tapi disisi lain Blazing Tools Perfect Keylogger 1.7.5 ini sangatlah berguna untuk memantau kondisi serta keadaan orang-orang yang kita Curigai sehingga kita dapat merekam semua Aktifitasnya di Internet.
Aplikasi ini mungki dianggap Bervirus, jadi untuk menghindari kesalahan pada saat nstallasi silahkan Matikan Antivirus Anda terlebih dahulu sebelum memulai Instalasi.
langsung aja gan download filenya dan serial numbernya juga

Cara memasukan kaset game ps 2 ke hardisk ps 2 menggunakan winhiip

Winhiip merupakan aplikasi komputer yang di gunakan untuk menginstal game Playstation 2 dengan booting HDLoader. Aplikasi ini sangat berperan penting untuk pengguna HDLoader, selain untuk mengintal game ke dalam hardisk,winhiip juga bisa di gunakan untuk menyimpan master game ke dalam komputer,mengcopy game dari DVD game untuk di masukkan ke dalam hardisk yang digunakan Playstation 2,dan mungkin masih banyak kegunaan winhiip yang belum kita ketahui.
   saya akanmenjelaskan cara mengintal game ke dalam hardisk Playstation 2 dari DVD game yang kita masukkan di DVDROM komputer dan beberapa cara penggunaan dari software winhiip.
Pertama yang harus di lakukan, set jumper hardisk ke slave kemudian koneksikan HDD dengan kabel IDE dari PC dan ambilkan power-nya dari PC juga, atau jika ingin lebih praktis sobat bisa menggunakan R-Driver. Selanjutnya nyalakan komputer, buka aplikasi winhiip untuk tampilan awal seperti di bawah ini.
Klik ok untuk menuju tahap penggunaan winhiip akan tampil seperti di bawah ini.
Klik Select Drive kemudian pilih Drive 1 (PS2) seperti tanda panah pada gambar di atas, jika HDD sudah terisi game makan tampilan-nya akan seperti  di bawah ini.
Selanjutnya masukkan DVD game ke dalam DVDROM PC tunggu hingga load.
Sobat juga bisa menginstal iso game yang tersimpan di PC dengan mengeklik Image file(s) kemudian  cari di mana iso game PS2-nya tersimpan.
Jika sobat ingin menginstal game dari DVD klik add Image ,pilih CD/DVD drive, akan tampil seperti di bawah ini.
Untuk setingan kompatibility, sebagian besar game berjalan normal pada setingan 3 dan 6. Jika dengan setingan 3 dan 6 game tidak dapat berjalan dengan normal atau hank, rubah setingan-nya pada 2,3,4,5,6,7,8 atau kosongkan saja. Tapi jika game-nya masih hank juga, kemungkinan game tersebut memang tidak kompatible dengan HDLoader. Jika seting-nya sudah di tentukan, klik ok akan ada proses penginstalan/pengcopyan game dari DVD ke HDD, tunggu sampai proses selesai  dan akan tampil seperti di bawah ini.
Game yang baru saja terinstal di HDD terlihat pada gambar di atas dengan nama game yang di tandai dengan garis bawah merah. Ok sekarang game siap untuk di jalankan di Playstation 2 HDLoader.
Jika sobat ingin menghapus game yang sudah bosan/game yang sudah tidak lagi di mainkan, klik/centang pada judul game, sobat bisa menghapus lebih dari satu game, kemudian klik remove Image seperti gambar di bawah ini.
Sobat juga bisa mengcopy game tersebut ke dalam hardisk PC dengan cara, klik/centang nama game-nya,kik Extract Image(s), selanjutnya tentukan lokasi di mana kita akan menyimpan iso game tersebut.
Ok selesai sudah tutorial penggunaan software winhiip semoga bermanfaat.
dan Bagi yang mau donload spftwarenya bisa download

free download Audioshell (aplikasi untuk menambah cover mp3)

 Anda pasti pernah lihat gambar album saat anda memainkan lagu kesayangan anda, sepertinya menarik jika lagu kesayangan anda saat dimainkan di aplikasi pemutar musik dengan gambar album foto anda sendiri atau gambar band anda sendiri sebagai sarana promosi.semua bisa di atasi dengan software AUDIOSHEL tidak hanya foto dan gambar saja, anda juga dapat merubah nama artis atau penyanyi yang menempel dilagu kesayangan anda dengan tulisan atau nama anda sendiri. 
      Software atau aplikasi ini diberikan secara gratis dan dapat di download di situs resminya dan aplikasinya pun tidak terlalu banyak memakan ruang penyimpanan komputer anda dan cara pemakaiannya juga tidak terlalu sulit. Jika aplikasi ini sudah terinstal di komputer anda, anda tinggal klik kanan saja di lagu lagu yang akan anda edit sendiri dan pilih properties dan kemudian pilih audioshell tag editor dan rubahlah sesuai keinginan anda.Dan lihat hasilnya dengan memutar lagu yang baru saja sobat edit di pemutar musik sobat.

yang mau donload silakan  Disini

Cara mengecilkan ukuran lagu mp3



Cara mengecilkan ukuran mp3 yang ukuranya besar menjadi kecil  dengan mudah menggunakan  MP3 Quality Modifier. Aplikasi yang satu ini ukuranya sangat kecil namun cukup efecktif untuk memgecilkan ukuran lagu mp3.dengan aplikasi ini kita bisa mengecilkan mp3 dengan cara mengecilkan ukuran bite rate mp3 tersebut.contoh dibawah ini say akan mengecilkan ukuran mp3.
Pertama atur dulu ukuran bite rate yang akan di gunakan untuk mp3 tersebut “semakin kecil biterate yang kita pasang maka kualitas mp3 akan menjadi jelek “ maka untuk mengukur ukuran bite rate sebaiknya anda menggunakan ukuran 128 karna itu adalah ukuran setandart biterate sebuah mp3.


Add file            :diguakan untuk menambahkan file mp3 yang akan diprocess
Add folder       :digunakan untuk menambah folder dimana anda menyimpanlagu mp3 anda.
Remove           :untuk menghapus file yang tidak jadi diprocess.
Process            :untuk memprocess mp3.
Apabila pengaturan bitrae sudah sesuai dengan keinginan maka tinggal klik process maka aplikasi akan langsung melakukan process seperti gambar dibawah ini.
dan dibawah ini adalah hasil dari procees diatas lihat tulisan original  adalah saat file belum diprocess created  adalah file setelah selesai di process.lihat ukuran mp3 yang sebelumnya adalah 7,44mb setelah diprocess menjadi 2,97mb.
nah bagi yang mau download aplikasinya ada Disini




Free download Gomplayer

Memang saat ini banyak sekali jenis dan rupa bentuk software pemutar video dengan berbagai macam model dan keunggulanya.
Memang setiap software didesign dan dibuat tergantung kebutuhan, seperti software pemutar video yang akan kita bahas ini.GOM Player  banyak digunakan oleh orang-orang termasuk saya juga menggunakanya.
karena pemutar video yang saya anggap cukup enteng untuk digunakan di komputer maupun laptop anda.
dan tampilanyayang agak menarik tentunya.
ok langsung aja yang mau download silaka download :



GOM Player 2.1.9.1

GOM Player 2.1.47



Monday, February 11, 2013

download aplikasi file manager X-Plore v1.56 s60v2

Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.56 s60v2 - Mungkin artikel kali ini sedikit jadul, karena anda pasti sudah tahu tentang applikasi X-plore v1.56 S60v2 ini. X-plore memang salah satu file manager yang pantas di nobatkan sebagai applikasi Best file manager Symbian. Semua itu di karenakan applikasi X-plore berukuran kecil di banding appliksi file manager Symbian lainnya. Bukan itu saja, di samping kecil ukurannya, penggunaannya pun sangat mudah dan powerfull.
Seperti postingan terdahulu yang membahas X-plore v1.56 symbian s60v3/s60v5/s^3, kali ini saya akan berbagi X-plore v1.56 s60v2 yang dapat anda download di bawah ini: - See more at: http://conderx.blogspot.com/2013/03/x-plore-v156-s60v2.html#sthash.gKHPIEi9.dpuf
Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.56 s60v2 - Mungkin artikel kali ini sedikit jadul, karena anda pasti sudah tahu tentang applikasi X-plore v1.56 S60v2 ini. X-plore memang salah satu file manager yang pantas di nobatkan sebagai applikasi Best file manager Symbian. Semua itu di karenakan applikasi X-plore berukuran kecil di banding appliksi file manager Symbian lainnya. Bukan itu saja, di samping kecil ukurannya, penggunaannya pun sangat mudah dan powerfull.
Seperti postingan terdahulu yang membahas X-plore v1.56 symbian s60v3/s60v5/s^3, kali ini saya akan berbagi X-plore v1.56 s60v2 yang dapat anda download di bawah ini: - See more at: http://conderx.blogspot.com/2013/03/x-plore-v156-s60v2.html#sthash.gKHPIEi9.dpuf
Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.56 s60v2 - Mungkin artikel kali ini sedikit jadul, karena anda pasti sudah tahu tentang applikasi X-plore v1.56 S60v2 ini. X-plore memang salah satu file manager yang pantas di nobatkan sebagai applikasi Best file manager Symbian. Semua itu di karenakan applikasi X-plore berukuran kecil di banding appliksi file manager Symbian lainnya. Bukan itu saja, di samping kecil ukurannya, penggunaannya pun sangat mudah dan powerfull.
Seperti postingan terdahulu yang membahas X-plore v1.56 symbian s60v3/s60v5/s^3, kali ini saya akan berbagi X-plore v1.56 s60v2 yang dapat anda download di bawah ini: - See more at: http://conderx.blogspot.com/2013/03/x-plore-v156-s60v2.html#sthash.gKHPIEi9.dpuf
Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.56 s60v2 - Mungkin artikel kali ini sedikit jadul, karena anda pasti sudah tahu tentang applikasi X-plore v1.56 S60v2 ini. X-plore memang salah satu file manager yang pantas di nobatkan sebagai applikasi Best file manager Symbian. Semua itu di karenakan applikasi X-plore berukuran kecil di banding appliksi file manager Symbian lainnya. Bukan itu saja, di samping kecil ukurannya, penggunaannya pun sangat mudah dan powerfull.
Seperti postingan terdahulu yang membahas X-plore v1.56 symbian s60v3/s60v5/s^3, kali ini saya akan berbagi X-plore v1.56 s60v2 yang dapat anda download di bawah ini: - See more at: http://conderx.blogspot.com/2013/03/x-plore-v156-s60v2.html#sthash.gKHPIEi9.dpuf
Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.56 s60v2 - Mungkin artikel kali ini sedikit jadul, karena anda pasti sudah tahu tentang applikasi X-plore v1.56 S60v2 ini. X-plore memang salah satu file manager yang pantas di nobatkan sebagai applikasi Best file manager Symbian. Semua itu di karenakan applikasi X-plore berukuran kecil di banding appliksi file manager Symbian lainnya. Bukan itu saja, di samping kecil ukurannya, penggunaannya pun sangat mudah dan powerfull.
Seperti postingan terdahulu yang membahas X-plore v1.56 symbian s60v3/s60v5/s^3, kali ini saya akan berbagi X-plore v1.56 s60v2 yang dapat anda download di bawah ini: - See more at: http://conderx.blogspot.com/2013/03/x-plore-v156-s60v2.html#sthash.gKHPIEi9.dpuf
Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.56 s60v2 - Mungkin artikel kali ini sedikit jadul, karena anda pasti sudah tahu tentang applikasi X-plore v1.56 S60v2 ini. X-plore memang salah satu file manager yang pantas di nobatkan sebagai applikasi Best file manager Symbian. Semua itu di karenakan applikasi X-plore berukuran kecil di banding appliksi file manager Symbian lainnya. Bukan itu saja, di samping kecil ukurannya, penggunaannya pun sangat mudah dan powerfull.
Seperti postingan terdahulu yang membahas X-plore v1.56 symbian s60v3/s60v5/s^3, kali ini saya akan berbagi X-plore v1.56 s60v2 yang dapat anda download di bawah ini: - See more at: http://conderx.blogspot.com/2013/03/x-plore-v156-s60v2.html#sthash.gKHPIEi9.dpuf
Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.56 s60v2 - Mungkin artikel kali ini sedikit jadul, karena anda pasti sudah tahu tentang applikasi X-plore v1.56 S60v2 ini. X-plore memang salah satu file manager yang pantas di nobatkan sebagai applikasi Best file manager Symbian. Semua itu di karenakan applikasi X-plore berukuran kecil di banding appliksi file manager Symbian lainnya. Bukan itu saja, di samping kecil ukurannya, penggunaannya pun sangat mudah dan powerfull.
Seperti postingan terdahulu yang membahas X-plore v1.56 symbian s60v3/s60v5/s^3, kali ini saya akan berbagi X-plore v1.56 s60v2 yang dapat anda download di bawah ini: - See more at: http://conderx.blogspot.com/2013/03/x-plore-v156-s60v2.html#sthash.gKHPIEi9.dpuf
Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.56 s60v2 - Mungkin artikel kali ini sedikit jadul, karena anda pasti sudah tahu tentang applikasi X-plore v1.56 S60v2 ini. X-plore memang salah satu file manager yang pantas di nobatkan sebagai applikasi Best file manager Symbian. Semua itu di karenakan applikasi X-plore berukuran kecil di banding appliksi file manager Symbian lainnya. Bukan itu saja, di samping kecil ukurannya, penggunaannya pun sangat mudah dan powerfull.
Seperti postingan terdahulu yang membahas X-plore v1.56 symbian s60v3/s60v5/s^3, kali ini saya akan berbagi X-plore v1.56 s60v2 yang dapat anda download di bawah ini: - See more at: http://conderx.blogspot.com/2013/03/x-plore-v156-s60v2.html#sthash.gKHPIEi9.dpuf
Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.56 s60v2 - Mungkin artikel kali ini sedikit jadul, karena anda pasti sudah tahu tentang applikasi X-plore v1.56 S60v2 ini. X-plore memang salah satu file manager yang pantas di nobatkan sebagai applikasi Best file manager Symbian. Semua itu di karenakan applikasi X-plore berukuran kecil di banding appliksi file manager Symbian lainnya. Bukan itu saja, di samping kecil ukurannya, penggunaannya pun sangat mudah dan powerfull.
Seperti postingan terdahulu yang membahas X-plore v1.56 symbian s60v3/s60v5/s^3, kali ini saya akan berbagi X-plore v1.56 s60v2 yang dapat anda download di bawah ini: - See more at: http://conderx.blogspot.com/2013/03/x-plore-v156-s60v2.html#sthash.gKHPIEi9.d
Download aplikasi file manager X-Plore v1.56  untuk Nokia Symbian S60v2:
download e-plore v 1.56

cara instalasi windows xp

Langkah-Langkah installasi windows xp:
1.Sebelum melakukan installasi windows xp sebaiknya setting terlebih dahulu biosnya agar komputer melakukan booting lewat CD ROM.
setelah menyetting bios lalu masukan cd intalasi windows xp kemudian keluar dari bios.


2.Tekan enter pada saat muncul tulisan boot from CD. 

3.Gambar dibawah adalah proses windows setup,tunggu proses beberapa saat 
4.Gambar dibawah adalah gambar proses windows setup,tekan setup untukmelanjutkan setup windows xp.
5.Gambar dibawah adalah gambar perjanjian atau license agrement.tekan f8 untuk menyetujui  installasi windows.
6.Gambar dibawah adalah gambar proses partisi.tekan c untuk membuat partisi baru atu tekan enter menformat partisis yang sudah ada.
7.Gambar dibawah adalah proses pembuatan partisi .tentukan ukuran partisi lalu tekan enter untuk membuat partisi tersebut.
8.Gambar dibawah adalah proses pengistalan partisi atau tempat anda melakukan menyimpan file windows sebaiknya anda memilih partisi yang c.
 9.Gambar dibawah adalah gambaar formating partisi.pilih salah satu jenis format yang kita inginkan.sebaiknya pilih format bentuk NTFS yang Quick.
 10.Gambar dibawah adalah gambar proses formating hardisk.tunggu proses hingga selesai.
11.Gambar dibawah ini adalah gambar proses pengcopyan file system windows.tunggu proses ini sampai selesai.
12.Gambar dibawah adalah gambar proses reboot.tunggu roses ini sampai komputer reboot atau langsung tekan enter.
13.Gambar dibawah adalah proses pertama masuk ke windows xp. Tunggu proses beberapa saat.
14.Gambar dibawah adalah gambar proses intall windows tunggu proses beberapa saat.
untuk sampai ke tahap selanjutnya.

15.Gambar dibawah adalah gambar regional setting,rubah sesuai dengan region tempat anda dengan memilih tab customize setelah selesai pilih next.
16.Gambar dibawah adalah gambar personalisasi setting.ketik nama dan organisasi.pilih next untuk proses selanjutnya.

17.Gambar dibawah ini adalah gambar registrasi code . isikan serial number atau produck key,pilih next untuk proses selanjutnya.
 18.Gambar dibawah adalah penamaan komputer dan pasword admin lokal.isi nama komputer ,pilih next unuk proses selanjutnya.
 19.Gambar dibawah adalah proses  setting tanggal dan waktu.atur tanggal dan waktu sesuai dengan zona kita berada,pilih next unuk proses selanjutnya.
 20.Gambar dibawah  adalah gambar proses setup windows.Tunggu proses hingga selesai.
 21.Gambar dibaawah adalah gambar inisialisasi windows tunggu sampai proses selanjutnya.

22.Gambar dibawah adalah gambar konfirmasi scren resolution tekan ok untuk mengonfirmasi.
 23.Gambar dibawah adalah konfirmasi apakah resolusi gambar atau monitor sudah cocok apabila sudah cocok klik yes untuk menimpan settingan resolusi layar.
24.Gambar dibawah adalah poses msuk operating system windows xp untuk pertama kalinya.pilih next untuk melakukan proses selanjutnya.
25.Gambar dibawah adalah informasi user.isi nama user atau pemakai komputer ,nama user harus lebih dari enma karakter .pilih next untuk proses selanjutnya.
26.Gambar di bawah adalah informasi bahwa anda telah berhasil menginstall windows xp.pilih next untuk memulai windows xp.
27.Gambar dibawah adalah gambar screen start up windows xp.
 28.Gambar dibawah adalah gambar akhir proses intallasi windows xp.dengan demikian dengan demikian anda telah berhasil melakukan instalasi operating sistem windows xp.

 
 
Copyright © 2013. Goombes - All Rights Reserved
Design by goombesh | Powered By Blogger.com