Notification texts go here Contact Us Buy Now!

f5bos

download Wondershare Video Editor 3.1 + crack

Raimu
Wondershare Video Editor 3.1adalah sebuah software video editor yang lumayan  bagus dan mudah untuk digunakan.
Bagi sobat yang berminat dalam bidang multimedia software ini tentunya harus anda dicoba.
sobat yang sudah mahir atau pun masih awam bisa menggunakannya.
Apalagi sudah disediakan tutor yang mudah dimengerti.
Dan juga ukuranya yang cukup kecil dibanding software video editor yang lainya.seperti sony vegas,magix video editor profesional,dan cyberlink power director.

Aplikasi tidak hanya mampu mengedit video saja. Wondershare Video Editor 3.1 ini juga dapat mengedit gambar dan Audio dan juga output yang di hasilkan juga bermacam-macam.
suport jugha untuk handphone.



Fitur

  •  Mendukung semua video HD dan SD, termasuk WMV, AVI, MP4, FLV, MOV, MKV, MTS, dll Anda juga dapat menangkap video secara langsung dengan perangkat video capture atau menambahkan video dari camcorder dan hard drive eksternal secara langsung. baru
  • Tambahkan musik latar belakang untuk video Anda untuk menambahkan lebih banyak rasa. Semua format audio biasa seperti MP3, WMA, WAV, M4A, AAC, AC3, OGG, dll didukung.
  • Impor foto seperti BMP, JPG, PNG, GIF, dll dan membuat film rumah dengan foto dan video digabungkan.
  • Mengedit dan mempersonalisasi video / foto / audio dengan fitur video editing seperti trim, crop, rotate, mengatur fade in & fade out, menyesuaikan durasi, dll
  • Menambahkan keterangan stylish pada video dan foto dengan disesuaikan, warna font, dll untuk makna video yang lebih baik menyampaikan.
  • Bawa film Anda ke tingkat berikutnya langsung dengan efek filter profesional dan kreatif. 30 filter + siap untuk video dan foto. baru
  • Tambahkan efek transisi antara dua klip dan menerapkan efek gerak pada foto sehingga mencapai transisi alami dan halus.
  • Dapatkan video dioptimalkan untuk pemutaran pada perangkat portabel Anda seperti iPhone, iPad, PSP, iPod, Wii, Zune, dll
  • Menyimpan video diedit ke hard drive lokal untuk digunakan lebih lanjut dalam berbagai format video.
  • Langsung meng-upload pembuatan video Anda ke YouTube untuk berbagi dengan lebih banyak orang dengan mengisi informasi yang diperlukan.
  • Membakar video ke cakram DVD atau menyimpan sebagai folder DVD atau file image ISO untuk melestarikan video dalam cara yang lebih baik
Ok Bagi yang berminat Bisa download di sini
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
datiflink